Sabtu, 05 Desember 2009

Pendakian gunung Gandul


pada waktu idul fitri aku, adikku, omSulis, eyangku, dan saudaraku naik ke gunung gandul di wonogiri , adikku naik dengan membawa tongkat untuk membantunya agar bisa naik karena adikku tidak kuat untuk menaikki gunung adikku dan omSulis istirahat ditengah-tengah jalan sedangkan aku dan saudaraku naik begitu cepat dan penuh semangat, kalau eyeng ku naik biasa-biasa saja/pelan-pelan saja dan juga semangat, setelah eyangku, saudaraku dan aku sudah sampai di puncak gunung menunggu akikku dan omku selama sekitar5 menit, setelah semuanya sudah tiba di puncak gunung Gandul, semuanya pada melihatlihat pemandanggan yang sanggat indah sekali, aku melihat sunggai benggawan Solo,lapanggan tenes, jalan raya yang sungguh rame dan melihat pemandanggan lain-lain yang ada di sekitar daerah Wonogiri, setelah menik mati pemandanggan yang sungguh indah kemu dian turung di gunung Gandul, yang pertama turun yaitu adikku dan omku, setelah menunggu adikku dan omku kemudian aku, eyangku dan saudaraku juga ikut menyusul, aku turun begitu cepat, sedangkan saudaraku sanggat lambat tetapi naik nya cepat, setelah sampai dibawah aku pulang dan makan-makan


Andramukti 5-12-2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat Andra