Sabtu, 05 Desember 2009

NAIK ATV

Pada suatu hari aku berlibur ke waduk Gajah mungkur aku disana naik mobil ku aku disana dengan semua keluargaku, eang ku dan saudaraku, disana ada motor ATV yang disewak kan dengan berharga 2 putaran dengan harga RP. 5000, aku sangat senang menaikinya hinga aku mencoba 2kali kalau adikku naik dengan dijaga oleh ayah ku, aku naik motor ATV sambil melihat-lihat pemandangan yang sangat indah sekali , jalan ATV itu juga panjang, waktu akudisana ada orang yang mambeli ikan yang besar sekali kata ibu ku ikan itu harganya RP. 13.000 per ekor, setelah aku naik ATV aku langsung ke airnya disana banyak ikanya, disana aku sambil beli bakso ojek, bakso ojek itu aku lempar kan ke air kemudian langsung ikan-ikan itu memakan bakso ojek ku, akudisana juga bermain air/ keceh

Andramukti, 3 november 2009

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat Andra