Sabtu, 12 Desember 2009

EYANG NAIK HAJI



Waktuitu eyang wonogiri sedang berangkat naik haji, eyang sedang berarda di kabupaten wonogiri, aku, adik ku, ayah ibuku, saudaraku dan pakde budeku juga mangantar eyang ku mau naik haji eyang ku naik bus yang ke sembilan untuk ke donoudan, aku menunggu eyang ku ke donoudan di masjid, aku menunggu eyang ku sambil makan pecel, setelah makan pecel kemudian eyang ku berangkat naik bus untuk menuju donoudan adn aku melihat eyangku sedang mendada-dadai aku eyang ku sampai di donoudan selama satu jam saja, setelah beyangku sampai di Donoudan eyang ku disana sampai pukul 3pagi baru berangkat ke mekah, jarak antara mekah dan indonesia selama empat jam, setelah eyangku tiba di mekah kata eyang ku rasanya enak sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat Andra