Jumat, 16 Juli 2010


Setelah Berenang di Hotel Galuh kemudian aku berangkjat menuju Pantai DepoK, perjalanan dari Hotelgalum menuju Pantai Depok selama 1 setengah jam, setelah samapi sana rasanya sangat senang Aku, Adikku, Rizal, Galih lang sung lari menuju pantai disana ombaknya Agak Besar, Ayah dan Ibuku memesan Makannan Untuk nanti, Akku, Adikku, Rizal, Galih di awasi oleh Tantenya Rizal, aku dan Rizal maju menuju Ombak sampai-sampai Tantenya Rizal teriak-teriak agar aku dan Rizal ke pinggir kemudian lamakelamaan Mamaku datang menuju Pantai untuk Mengambil Foto untuk Kenang kenangan, Adikku Dan Galih enak- enakkan membuat Rumah-rumahan dari pasir, setelah selesai bermain Air Di pantai terus aku, Adikku, Rizal Dan Galih bilass setelah bilas aku, Adikku, Rizal Dan Galih tinggal menunggu makanan yg di pesan Ayah dan Ibuku, aku, Adikku, Rizal Dan Galih menunggu lamasekali sampai 2 jam tidak mendapat mekanan terus aku sholat magrib, dan akhirnya makananpun tiba, setelah makan aku dan semua Pulang


10 juli 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat Andra