Senin, 12 Juli 2010

Sunnat di BOGEM


Akhirnya libur telah tiba ketika tanggal 27 juni aku sunat / kitan di BOGEM Jogja ketika disana aku berangkat jam 7 pagi ketika disana ternyata aku ada di urutan ke 111 ketika disana langsung mendaftar terus setelah ndaftar lalu memakai sarung setelah itu menunggu urutan nya selesai, yg dipangghil masuk 10 orang ketika aku mau di panggil aku agak deg degkan dikit terus aku masuk di tali dengan kain mori terus di pilih satu-satu, aku di pilih yg pertama yg dipilih adalah yg siap dan gak takut, Ketika disunat aku suruh ber do'a tanganku di pegang erat oleh yg nyunat, yang nyunat ada dua orang, satu yg megangin, dan satunya yg nyunat, setelah disunat rasanya tidak terasa sakit harus nunggu 10 selesai disunat menunggunya sambil tidur sekalian istirahat setelah 10 orang terkumpul baru di ceritain cara membukaperban, yg tidak boleh dimakan, obat-obatnya dan lain-lain setelah di ceritain di priksa itunya dahulu terus baru boleh pulang dengan membawa UANG, hahaha

27 juni 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat Andra