Senin, 23 Mei 2011

Software pembuat virus computer


Belakangan ini sibuk ngurusin laptop milik teman² yang selalu bermasalah dengan virus… ujung-ujungnya install ulang lagi.. huft… masih penasara dengan virus… saya coba pelajari cara kerja virus-virus ini, khususnya virus trojan yang paling sering muncul… kali ini saya tidak menggunakan notepad untuk membuat script virusnya.. saya mencoba software lama Terabit Virus Maker. 2.8 SE bagi yang berminat silahkan download disini dari situ silahkan kalian pilih mau download lewat mana, banyak pilihannya koq..
software ini bisa membuat virus berjenis trojan, beberapa kegunaansoftware ini, misalnya :
  1. Cara mematikan monitor
  2. tidak ada suara dalam volume
  3. me-close sendiri IE dalam 10 menit
  4. dsb (silahkan dicoba sendiri)
dan cara penggunaannya sangat gampang :
  1. Buka dulu Terabit Virus Maker 2.8 SE
  2. Pilihlah cara virus bekerja,
  3. klik kotak putih Fake error Message dan ketiklah pesan yang pada virus agar yang tertuju membaca pesan anda tersebut.
  4. Ketik berapa byte yang anda kehendaki, semakin besar byte yang anda ketik semakin besar pula virus yang anda buat
  5. nama virus sebelum di instal
  6. pilihlah gambar yang anda kehendaki dan Nama virus
  7. lalu klik Create Virus, dan kemudian save setting, exit,
selesai dech virus yang anda buat dan instal virus yang anda buat tadi agar virus tersebut menyebar pada komputer yang anda tuju. sekedar pemberitahuan.. saya share ini untuk saling berbagi informasi bukan merusak.. jadi harap jangan gunakan untuk hal-hal yg berbau usil… ^_^. Dan satu lagi jangan gunakan komputer pribadi anda untuk uji coba dalam membuat virus ini, karena nantinya komputer yang digunakan untuk uji coba ya terkena virus buatan anda sendiri. Gunakan saja komputer yang ada diwarnet maupun kantor anda (he…malah nanti dimarahi sama si Bos…)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat Andra