Minggu, 31 Januari 2010

NIKAHNYA OMFAHRI



NIKAHNYA OMFAHRI

Pada hari minggu tanggal 31-01-2010 omFahri menikah dengan tante Rini,Omfahri dan tanteRini rumahnya sangat dekat tinggal melewati tiga rumah, omFahri dan tante Rini menikah di GedungBudiSasono sukoharjo,aku dan keluargaku naik mobil agar bisa ke Gedung budi sasono, di sana sangat menyenangkan di beri makanan dan di beri minuman, banyak sekali orang yang diundang di pernikahan om Fahri dan tante Rini, aku di sana ber foto sebanyak tiga kali yang pertama aku, keluargaku dan omFahri dan tanteRini,, dan yang ke dua aku dan semua saudaraku yang anak - anak dan om Fahri fahri dan tante Rini,, dan yang ke tiga aku dan keluargaku dan setelah ber foto semua keluargaku lalu pulang

ANDRAMUKTI, 31 jan 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat Andra