Sabtu, 02 Januari 2010

Mancing Lele



PADA SUATU HARI AKU MANCING LELE YANG SANGAT MAKNYUS AKU MAN CING DENGAN DAFFA ADIKKU, PAKDE KU , DAN SAUDARA KU, AKU DAN SEMUANYA BALAPAN MEMANCING LELE, yang mendapat pertama adikku, yang kedua pakdeku dan ketiga aku, kemudian aku mendapatkan lele lima ekor dan pakdeku dapat lele empat ekor, dan adikku mendapat lele cuma tiga ekor, kemudian senarku putus termakan ikan, kemudian adikku mendapat lima ekor, dan ikan lele yang di pancing sudah mendapat limabelas ekor, kemudian ikan lele itu di bakar delapan ekor ikan lele, dan sisanya untuk dimakan besok, kemudian ikan itu di goreng setengah matang, kemudian ikan itu dibakar dan setelah dibakar kemudian dimakan bersama - sama rasa ikan itu sangat maknyus sekali




Andramukti, 2januari 2010

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sahabat Andra